IPTEK | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Jumat, 08 Maret 2013

PANDANGAN SEJATI TENTANG PERADABAN DAN KEHIDUPAN MANUSIA (18): SUPRANATURAL ADALAH EKSIS

Pada April 1982, Lembaga Penelitian Ilmiah Tubuh Manusia Tiongkok mengorganisir 20 lebih unit kerja dan 40 lebih peneliti melakukan pengujian dengan kesimpulan terakhirnya: kemampuan supranatural adalah eksis secara objektif.

Kemudian para ilmuwan menggunakan sinar infra merah, sinar ultra violet, gelombang supersonik, sinar gamma, spektrometer massa energi tinggi dan lain-lain instrumen, untuk membuktikan master Qigong (dibaca: ji kung, ilmu senam pernapasan) benar-benar dapat memancarkan substansi berenergi tinggi yang sama sekali tidak mungkin dimiliki manusia biasa.

Lembaga Penelitian Medical Engineering Dirgantara Beijing menemukan, master Qigong mampu menggunakan niat pikiran mengeluarkan tablet obat dari botol kaca yang telah disegel dengan rapat, dan direkam seluruh proses disaat tablet menembus dinding botol oleh kamera berkecepatan tinggi 400 kali/detik.

Komite Rekayasa Ilmu Pengetahuan Pertahanan Nasional RRT pernah melakukan penelitian sebagai berikut: di dalam sebuah botol kaca yang disegel rapat diletakkan sebatang jarum. Benang panjang dimasukkan ke lubang jarum untuk memperpanjang proses penembusan dinding botol. Seseorang yang memiliki kemampuan supranatural mengambil keluar jarum dalam botol, dan seluruh proses direkam kamera berkecepatan tinggi. Dapat disaksikan bahwa orang tersebut benar-benar mengeluarkan jarum dari botol yang tersegel rapat, setiap langkah dan foto benang menembus dinding botol dapat disaksikan dengan jelas.

Universitas Geologi Tiongkok meneliti Sun Chulin, seorang yang memiliki kemampuan supranatural selama 9 tahun, diketahui Xun memiliki 60 jenis kemampuan, misalnya menggunakan niat pikiran memutar jarum jam, melengkungkan uang logam, memutuskan jarum jahit, mengumpulkan enegi dalam tubuh untuk meletuskan butir jagung, membakar pakaian, bahkan dapat membuat lubang pada uang logam, membuat butir gandum bersemi beberapa sentimeter dalam beberapa menit hingga beberapa jam, dan lain sebagainya.

Sejumlah ilmuwan yang diwakili oleh Qian Xuesen (dijuluki Bapak Dirgantara Tiongkok) mendukung penjelajahan dan penelitian tentang Qigong dan kemampuan supranatural, sebuah lingkup ilmiah yang masih belum diketahui dengan jelas. Qian juga dari sudut perkembangan ilmu pengetahuan mencetuskan sebuah konsep "Ilmu Tubuh Manusia".

Ia berpendapat, "Qigong, teori Ilmu Pengobatan Tradisional Tiongkok dan kemampuan supranatural tubuh manusia mengandung prinsip paling fundamental ilmu pengetahuan tubuh manusia. Dapat mengakibatkan suatu revolusi ilmu pengetahuan, merupakan sebuah lompatan besar manusia dalam pengenalan terhadap dunia objektif ini." [Teo Ai Ping / Jakarta]

Bersambung ...

***
Mari kita bersama-sama dukung Tionghoanews dengan cara kirim berita & artikel tentang kegiatan & kejadian Tionghoa di kota tempat tinggal anda ke alamat email: tionghoanews@yahoo.co.id

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: INTERNASIONAL

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: KESEHATAN

ARTIKEL: KISAH

ARTIKEL: BERITA