IPTEK | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Rabu, 07 Desember 2011

POHON RAKSASA TERBESAR DI DUNIA

Juni 2012 Prancis akan menanam 600 ribu pepohonan di menara Eiffel setinggi 327 meter, membuat menara Eiffel berubah menjadi sebuah "Pohon Terbesar Di Dunia", sekaligus menjadikannya "Paru-paru Paris dengan penghijauan yang melimpah ruah", ditambah dengan penanaman 600 batang pohon di sekeliling menara.

Total biaya proyek sebesar 72 juta Euro itu dirancang oleh Grup Engineering "Ginger" yang menjunjung tinggi penghijauan dan pelestarian lingkungan, bertujuan memamerkan urgensitas pelestarian lingkungan yang dikembangkan secara kontiniu.

Penanaman akan dimulai dengan memasukkan bibit pohon ke dalam kantongan berisi tanah untuk kemudian mereka digantung dengan tali alami pada permukaan konstruksi menara, selain itu dilengkapi dengan pemasangan sistem pengairan dengan bahan pipa karet seberat 12 ton. [Tionghoanews.com]

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: INTERNASIONAL

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: KESEHATAN

ARTIKEL: KISAH

ARTIKEL: BERITA