IPTEK | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Rabu, 05 Desember 2012

SEBAGIAN ORANG ADALAH REINKARNASI MARGASATWA

Dr. Mario, seorang ahli dalam mempelajari ilmu reinkarnasi manusia, dari hasil penelitiannya, dipastikan mengenai adanya reinkarnasi. Ia menggunakan metode backtracking hipnosis prafana, yang menemukan keberadaan dari perbuatan orang lain di kehidupan yang lalu.

Puluhan tahun yang lalu ia telah menemukan kasus semacam ini. Kasus-kasus seperti ini dalam beberapa tahun terakhir telah meningkat secara bertahap. Dari 1.000 kasus lebih yang ia teliti, orang yang menjadi objek penelitiannya setelah dihipnotis dengan backtracking prafana (kembali ke kehidupan yang lalu), semuanya dapat mengatakan dengan gambling perbuatan-perbuatannya di masa lalu. Sebagian besar perbuatan masa lalu yang diteliti, yang pada akhirnya terbukti benar dan sesuai dengan akibat yang diterimanya pada kehidupan masa kini.

Setelah Dihipnotis Mengungkapkan Fakta pada Kehidupan Lampau Pernah Menjadi Hewan

Baru-baru ini, Prof. Mario telah menerbitkan lagi sebuah laporan penelitian terbarunya, yang membuktikan bahwa siklus reinkarnasi serta adanya hukum pembalasan (karma) untuk perbuatan baik dan jahat, benar-benar eksis. Studi kasusnya menunjukkan bahwa beberapa orang pada kehidupan yang lalu bahkan pernah menjadi hewan!

Seorang laki-laki berusia 30-an yang mengalami masalah berat badan, datang mencari bantuan Dr. Mario. Laki-laki itu sangat gemar berpesta, di dalam pesta ia sering tidak dapat mengontrol untuk minum dan makan dalam jumlah yang sangat banyak, sehingga berat badannya terus-menerus bertambah.

Sejumlah dokter telah menyarankannya untuk mengurangi pergi ke pesta, tetapi tidak peduli seberapa keras ia mencoba, ia selalu tidak dapat mengendalikan dorongan hatinya, oleh sebab itu ia datang meminta bantuan Dr. Mario.

Setelah hipnotis backtracking prafana, Dr. Mario menemukan bahwa ternyata di kehidupan yang lalu laki-laki itu adalah seekor lumba-lumba!

Dan di antara kelompok lumba-lumbanya ia adalah seekor lumba-lumba jantan yang paling pintar dan paling cerdas. Suatu ketika, ia merasakan terdapat sekelompok paus pembunuh (musuh alami lumba-lumba) sedang berenang menuju ke arah mereka, ia mencoba memperingatkan kelompoknya, tetapi lumba-lumba yang lain lebih tertarik dengan makanan di depan mereka dan semuanya mengabaikan peringatannya, akhirnya dia terpaksa hanya bisa lari sendirian meninggalkan kelompoknya.

Benar saja, satu kelompok ikan paus pembunuh ganas yang lapar, menghabisi kelompok lumba-lumba itu…. Tinggallah ia sendirian, sendirian dan kesepian di samudera luas menjalani sisa hidupnya.

Sehingga pada kehidupan sekarang ia memiliki rasa ketakutan yang besar akan kesendirian, selalu berharap ada sekelompok besar orang yang berada di sekelilingnya. Dr. Mario berdasarkan kehidupan masa lampau laki-laki itu, menemukan bahwa pada masalah inti dari kehidupannya sekarang, dia sangat mendambakan seorang partner.

Di dalam kasus lainnya, terdapat seorang perempuan yang sangat mencintai kuda, meminta bantuan Dr. Mario. Dia seorang dokter, mempunyai pendapatan besar, tetapi cenderung tidak bisa memenuhi kebutuhannya, karena dia terlalu mencintai kuda, sehingga tidak bisa mengontrol pengeluarannya untuk kuda. Dia pernah meminta bantuan beberapa psikiater, tetapi tidak bisa memecahkan masalahnya, akhirnya Dr. Mario dengan metode diagnosis prafana hipnotis kehidupan yang lalu, mengetahui di mana permasalahannya terletak: Rupanya pada kehidupan yang lalu dia adalah seorang joki yang bernama "Janet". Survei membuktikan bahwa di abad yang lalu pada tahun 20-an, "Janet" memang benar-benar eksis dan mengikuti sejumlah balapan di berbagai negara bagian di AS Selatan, dan namanya cukup populer.

Hipnotis Diarahkan Kembali ke Masa Lalu Bahkan Pengalaman Beberapa Generasi

"Darah segar mengucur dari kaki kanan saya! Seekor hiu garang sepanjang hampir 4 meter menggigit saya dengan gigi tajamnya! Saya telah merasakan kulit kerasnya yang seperti kertas gosok, saya telah mencoba dengan segenap kekuatan meronta muncul ke permukaan air, tetapi gigi raksasanya masih menggigit perut saya. Setelah berjuang mati-matian saya melihat potongan potongan besar penuh darah daging saya sendiri sedang mengambang di air yang merah, bagian bawah tubuh saya telah tenggelam ke bawah, kemudian saya kehilangan kesadaran ... "

Ini adalah kisah nyata. Reporter majalah Global, Shelby yang berada di Lauderdale, Florida di rumah seorang ilmuwan spiritual setelah dihipnotis menceritakan proses dihabisi oleh seekor hiu, pada tahun 1670, sebagai seorang penyelam mutiara, lelaki berusia 23 tahun, di dekat Fiji di Samudera Pasifik Selatan.

Kasus lain di kehidupan lampau Shelby juga sangat menarik. Dia berkata bahwa kala itu tahun 1830, saya berusia 13 tahun, suatu hari, saya sedang mencuci pakaian di tepi sungai. Tiba-tiba, seekor ular piton melilit kaki saya, saya sangat ketakutan dan tiba-tiba kehilangan kesadaran. Kakak saya dengan sebuah batu membunuh ular tersebut, tetapi pada saat bersamaan dada saya juga terkena, dan meninggalkan bekas luka. Yang mengherankan adalah, ketika lahir, saya memiliki bekas luka tersebut di dada kanan! [Yolanda Li / Banjarmasin]

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: INTERNASIONAL

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: KESEHATAN

ARTIKEL: KISAH

ARTIKEL: BERITA