IPTEK | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Senin, 26 November 2012

CARA MEMBACA GARIS TANGAN SESEORANG

Setiap manusia mempunyai garis tangan yang berbeda-beda. Garis tangan kiri dan yang kanan saja sudah berbeda. Dari garis tangan bisa diketahui apa yang pernah dialami (masa lalu) dan juga masa yang akan datang, tentunya kalau dibaca oleh seorang pakar pembaca garis tangan.

Di Dao Jiao Thai Shang Men ada ilmu untuk membaca garis tangan Ilmu membaca garis tangan ini berasal dari Zhong Guo yang umurnya sudah ribuan tahun dan berkembang sampai kemana-mana.

Perlu diketahui juga bahwa ini bukan mistik. Ini adalah sebuah ilmu yang bisa dipelajari dari buku atau bisa juga belajar dari seorang guru yang betul-betul menguasai teknik membaca garis tangan. Cara membaca nasib melalui garis tangan ini juga harus sering praktek serta harus melalui proses cross check langsung dengan kliennya, baru bisa benar-benar menguasai membaca garis tangan dengan baik dan tepat.

Apa saja yang bisa dibaca dan diketahui dari garis tangan ? "Dari garis tangan, kita bisa mengetahui jodoh, usaha/karier, kondisi kesehatan, kejadian di masa lalu, masa depan dan ada beberapa lagi"

Garis tangan yang baik secara umum adalah yang jelas guratannya dan bersih. Bersih disini diartikan tidak ada garis yang melemahkan. Misalnya garis usaha terlihat jelas tapi ada tanda/garis yang melemahkan. Ini artinya kurang bersih. Tetapi ada juga garis /tanda yang menguatkan. Maka dari itu diperlukan seorang yang pakar dalam membaca garis tangan.

Pada umumnya, garis tangan terdiri 3 garis utama dan banyak garis kecil yang bisa mempunyai arti khusus. 3 garis utama itu adalah :
  • Garis untuk mengetahui garis besar kehidupan.
  • Garis untuk mengetahui tingkat kecerdasan.
  • Garis untuk melihat ketenangan pikiran.
Sebenarnya masih ada 1 lagi yaitu garis usaha/karier. Garis usaha ini boleh dibilang garis utama juga garis tambahan. Tidak setiap orang mempunyai garis usaha. Ini bukan berarti orang tersebut tidak bisa atau tidak sukses di bidang usaha ataupun tidak menanjak kariernya.

Ada juga orang yang hanya mempunyai 2 garis tangan utama. Ini adalah sesuatu yang jarang ditemukan dan biasanya garis tangan yang ditemukan hanya garis kehidupan dan 1 garis yang merupakan gabungan dari garis kecerdasan dan pikiran.

Dan hebatnya, garis tangan bisa berubah seiring dengan berjalannya waktu. Berapa lama yang diperlukan untuk berubah garis tangan nya tidak ada yang tahu persis.

Pembacaan garis tangan yang sama bisa berbeda antara ahli yang satu dengan yang yang lain. Kita tinggal mengolah perbedaan tersebut untuk menghasilkan hasil ramalan yang lebih tepat dan akurat.

Sebagai tambahan, dari kuku, kita bisa melihat kondisi kesehatan seseorang. Kuku yang baik adalah yang mengkilap, bersih, berwarna merah muda dan ada warna putih dipangkal kuku. Ini menandakan si pemilik kuku mempunyai kesehatan yang baik.

Kutipan dari Thai Shang Lao Jun Zhen Jing: "Surga ada aturan-aturan surgawi, Manusia ada takdirnya, Ketemu cara belajar ilmu mendekati Dewa, Nasib yang keruh bisa menjadi jernih" [Yenni Huang / Solo] Sumber: Tionghoa.info

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: INTERNASIONAL

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: KESEHATAN

ARTIKEL: KISAH

ARTIKEL: BERITA